HBO Indo
Join HBOIndo

Bhabinkamtibmas Ngopi Bareng Warga Guna Gali Informasi Kamtibmas

REMBANG – Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Polres Rembang berkomunikasi dengan warga binaan, salah satunya dengan minum kopi bersama ketika sedang sambang, Selasa (23/2/2024). Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif. Dengan minum kopi bersama bisa terjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Bhabinkamtibmas […]

REMBANG – Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Polres Rembang berkomunikasi dengan warga binaan, salah satunya dengan minum kopi bersama ketika sedang sambang, Selasa (23/2/2024).

Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif.

Dengan minum kopi bersama bisa terjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Dalam kesempatan tatap muka sambil ngopi bareng di sebuah warung kopi, Bhabinkamtibmas mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit mengatakan, Sebagai Bhabinkamtibmas sudah patutnya menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk mengawasi lingkungannya masing-masing.

“ Apabila ada warga yang melihat orang asing dengan gerak gerik atau tingkah laku mencurigakan hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa juga langsung melapor ke Polsek Pancur,” tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng

Wed Apr 24 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo